Tampilkan di aplikasi

Prospek bisnis snack box, usaha rumahan modal murah

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 99
13 Desember 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 99

Mencoba berbisnis, buat kalian yang suka makan atau yang suka memasak, kalian harus mencoba usaha ini.

Pastry and Bakery
Mencoba berbisnis, buat kalian yang suka makan atau yang suka memasak, kalian harus mencoba usaha ini. Anda dapat menyalurkan hobi sekaligus dapat keuntungan berlipat dengan modal yang murah. Tertarik dengan usaha rumahan ini? Mari kita membahas apa itu snack box dan tips-tips usahanya.

Snack Box merupakan usaha rumahan yang memproduksi berbagai kue-kue basah dan kue kering serta jenis makanan-makanan kecil tradisional lainnya dengan kemasan kotak kecil. Adapun menu snack box yang biasa dijumpai seperti contohnya snack box yang berasa gurih seperti : Lemper, Risoles, Kroket, Sus Ragout dan beberapa jenis yang lainnya.

Snack box yang dijabarkan diatas, bisa Anda kombinasikan dengan rasa yang baru persembahan dari Unilever Food Soluti ons seperti Kroket Isi Ayam Mayo, Risol Isi Rendang, Roti Rendang atau bisa juga variasi snack box kategori jajanan manis seperti cake, kue lumpur dan roti yang menggunakan tepung kentang atau yang biasa disebut Knorr Potato Flakes.

Nah, Pada saat acara Baking Demo yang bertepatan tanggal 26 dan 27 September lalu, Chef Aziz selaku technical Tim dari Unilever Food Soluti ons mendemokan beberapa resep yang menggunakan produk unggulan dari UFS seperti Knorr Chicken Powder, Bumbu Rendang Royco, dan Knorr Potato Flakes yang divariasikan kedalam bahan isian/bahan dasar kue, snack atau bahkan juga roti.

Salah satu kue yang menarik untuk dijadikan isi snack box adalah Arem-arem Rendang. Arem-arem adalah sejenis lemper, namun sekarang dikreasikan menggunakan bumbu dasar Royco Rendang agar unik namun tetap lezat.

Isian ayam atau daging dalam arem-arem dibumbui dengan rendang kemudian dibungkus nasi, tentu hasilnya membuat penasaran. Keuntungannya adalah dengan bumbu dasar Royco Rendang, makanan akan terlihat memiliki nilai jual lebih, padahal cara pembuatannya justru lebih praktis dan mudah.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI