Tampilkan di aplikasi

Cooking class tepung BOLA berlanjut ke Semarang & Solo

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 99
13 Desember 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 99

Selamat berkreasi dengan resep-resep kekinian bersama BOLA Tepung Beras dan BOLA Tepung Beras Ketan.

Pastry and Bakery
Melestarikan warisan kuliner khususnya kue-kue tradisional adalah semangat yang ingin ditebarkan tepung BOLA kepada Ibu-ibu Indonesia. Kalau bukan kita sendiri, siapa lagi yang akan menjaga kelezatan dan keanekaragaman kuliner kita. Memang tidak bisa dipungkiri kalau anak-anak generasi sekarang lebih suka menikmati aneka makanan instant.

Untuk itu menjadi kewajiban kita bersama mulai memperkenalkan kembali aneka kue tradisional ini untuk generasi masa kini. Untuk itu, Tepung Beras dan Tepung Beras Ketan BOLA menghadirkan sajian resep-resep tradisional dengan sentuhan kekinian di kota Semarang dan Solo.

Dua kota ini sudah tidak diragukan lagi kekhasan dan kekayaan kulinernya. Tepung BOLA hadir dengan aneka resep yang berhasil mamukau Ibu-Ibu pecinta kue tradisional khususnya bagi para UKM atau Ibu rumah tangga yang memang menyukai berkreasi di dapur.

Kue Mangkok Mahkota BOLA, Gemblong Green Tea BOLA, Onde-Onde BOLA Canti k & Klepon Ubi BOLA adalah resep-resep yang mampu membuat Ibu-Ibu bertahan sampai sore belajar bersama Tepung BOLA. Kue Mangkok ini adalah perpaduan dari Kue Mangkok & Talam yang menjadikan sajian kue ini lebih cantik dan kaya akan rasa.

Kalau biasanya makan gemblong berbalut gula merah atau gula putih, kini saatnya berinovasi dengan rasa greentea. Rasakan sensasi kelembutan tepung beras ketan BOLA yang dicampur dengan rasa khas greentea, dijamin Ibu-Ibu akan ketagihan. Resep berikutnya adalah Klepon ubi BOLA.

Kalau biasanya membuat klepon hanya berbahan dasar tepung ketan dengan isian gula merah, yuk cobain resep baru klepon dengan perpaduan tepung ketan dan ubi serta isian yang tidak lagi menggunakan gula merah tapi dganti dengan dark/white coklat, keju, blueberry atau isian lain sesuai dengan selera.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI