Tampilkan di aplikasi

Minions Cafe hadir di Singapura

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 100
29 Januari 2018

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 100

Setelah sukses hadir menarik lebih dari 173.000 pengunjung di lima outlet di seluruh Jepang.

Pastry and Bakery
Setelah sukses hadir menarik lebih dari 173.000 pengunjung di lima outlet di seluruh Jepang, akhirnya Minions Café hadir di Singapura dalam bentuk pop up café yang dibuka sejak 23 November 2017 lalu hingga 31 Januari 2018 mendatang. Seluruh menu yang disajikan di Minions Café di Singapura diinspirasikan dan dikonsep dari Illuminati on and Universal’s Despicable Me 3.

Tersedia sekitar 14 jenis menu makanan dan minuman. Selain menyajikan menu-menu menarik, Minions Café juga menyediakan berbagai merchandise asli yang ti dak bisa diperoleh dimana pun kecuali yang dijual di Mininoins Café secara eksklusif. Termasuk DVD blu ray original Illuminati on and Universal’s Despicable Me 3.

The Minions Café di Jepang dioperasikan sebagai The Despicable Me Café sejumlah lima buah outlet The Guest café&diner yang berlokasi di Tokyo, Nagoya, Sapporo, dan Fukuoka pada bulan Juli hingga September 2017 lalu. The Guest café&diner dioperasikan oleh PARCO Co., LTD (Jepang).

Lokasi Minions Café - a concept by PARCO di Singapura, berada di 181 Orchard Road, Orchard Central, #03-23/24/25, Singapura. Terletak di jantung pusat perbelanjaan di Singapura, diharapkan café tema ini bisa menarik pengunjung lebih banyak dibandingkan di kota-kota lain.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI