Tampilkan di aplikasi

KIN Yoghurt kampanyekan hidup sehat dengan Yoghurt Bulgaria

Majalah Pastry and Bakery - Edisi Edisi 108
12 November 2018

Majalah Pastry and Bakery - Edisi Edisi 108

Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik, terbukti menyehatkan sistem pencernaan, serta bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut dan kulit.

Pastry and Bakery
Jakarta – Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama generasi milenial. Mereka percaya bahwa pola hidup yang sehat bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan menunjang mereka dalam mencapai tujuan hidup. Salah satu cara yang sedang populer dan menjadi tren dalam 5 tahun terakhir adalah menambahkan yogurt dalam menu makanan sehari-hari.

Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik, terbukti menyehatkan sistem pencernaan, serta bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut dan kulit. Menyambut tren ini, PT ABC Kogen Dairy berinovasi menghadirkan produk yoghurt terbaru dan ikut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk minuman berbasis susu di Indonesia.

Produk baru yang diluncurkan PT ABC Kogen Dairy adalah KIN Bulgarian Yogurt sebagai minuman yogurt Bulgaria pertama di Indonesia. Bulgarian Yogurt sendiri sudah dikenal oleh dunia sebagai ‘makanan ajaib’ yang bermanf aat serta baik untuk kesehatan. Alexandrina Guigova selaku Wakil Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia mengungkapkan, “Masyarakat Bulgaria dikenal berumur panjang karena udara di sana yang bersih dan segar.

Hal ini bisa terjadi karena mereka memahami pentingnya menjaga lingkungan alam dengan baik. Masyarakat Bulgaria mampu menjalani hidup modern tanpa menghilangkan sisi tradisional sehingga Bulgariapun dikenal sebagai negara yang telah mengangkat Yogurt di mata dunia. Gagasan bahwa yogurt berperan dalam memperpanjang usia, bisa kita lihat dari pegunungan Rhodope di Bulgaria, yang memiliki jumlah penduduk berusia 100 tahun terbanyak di dunia”.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI