Tampilkan di aplikasi

Capital Bakery, luncurkan Milo Cheese Cake

Majalah Pastry and Bakery - Edisi Edisi 108
12 November 2018

Majalah Pastry and Bakery - Edisi Edisi 108

Terinspirasi dari es kepal Milo yang tengah populer Capital Bakery meluncurkan Milo Cheese Cake.

Pastry and Bakery
Milo Cheese Cake terbuat dari Oreo crumble sebagai base ditambah dengan cream cheese yang dipadu dengan bubuk Milo yang kemudian dipanggang selama kurang lebih dua jam untuk mendapatkan tekstur cheese cake yang lembut. Kemudian bagian atas cake ditaburi dengan bubuk Milo. Tekstur cheese cake lembut dan lumer di mulut ini sarat dengan cita rasa Milo dan paduan Oreo crumble namun tidak terlalu manis.

"Semua varian cakes kita memang dibuat dengan rasa yang tidak terlalu manis, saat ini orang Indonesia sudah mulai peduli dengan kesehatan. Mereka mau cake yang tidak terlalu manis, jelas Fransiska Jusep , Head Of Marketing Capital Bakery selain milo cheese cake, Capital Bakery juga meluncurkan varian baru vanilla cream cheese di mana vanilla sponge cake lembut dipadukan dengan cream cheese frosting. Kedua varian cake ini diluncurkan bersamaan dengan pembukaan gerai terbaru Capital Bakery di Kemanggisan Jakarta Barat.

Kedua varian cakes terbaru ini bisa didapatkan di semua gerai Capital Bakery mulai 15 Agustus 2018. Milo Cheese Cake tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari ukuran, untuk slice R p.30.000 sedangkan untuk ukuran 10 x 10 cm Rp.160.000, ukuran 20 x 20 cm Rp.280.000 dan cake dengan diameter 20 cm Rp. 270.000. Saat ini ada 13 varian cakes dan sekitar 50 varian roti yang tersedia di Capital Bakery setiap harinya.

Toko roti yang berdiri sejak tahun 1989 ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun pada Juli 2018. Saat ini Capital memiliki 8 outlet yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Jam operasional Capital Bakery mulai dari pukul 06.00 hingga 22.00 setiap harinya.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI