Tampilkan di aplikasi

Masak daging halal terbanyak PT SNJ catat rekor MURI

Majalah Peluang - Edisi 91
27 Maret 2018

Majalah Peluang - Edisi 91

MENGGELAR acara memasak daging halal terbanyak dengan melibatkan sejumlah tokoh terkenal, PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) berhasil membukukan namanya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Peluang
MENGGELAR acara memasak daging halal terbanyak dengan melibatkan sejumlah tokoh terkenal, PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) berhasil membukukan namanya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI). Prestasi itu dicapai setelah, Minggu awal Oktober lalu sebanyak 100 orang, termasuk di antaranya Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno.

Acara masak bareng yang dipandu oleh Chef terkenal Sisca Widowati itu diikuti tokoh terkenal lainnya antara lain Ketua Kadin DKI Jakarta Eddy Kuntadi, Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Indah Suryadharma Ali, perwakilan dari Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta, Ketua umum pp Lippi dan jajarannya, perwakilan Pemkot Bekasi, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah DKI Jakarta dan jajarannya, Ketua Umum Apji beserta jajarannya dan Iota lions club.

Acara Grand Opening yang bertepatan dengan perayaan 10 Muharram ini juga menghadirkan 1.500 anak yatim dan duafa yang berasal dari wilayah Jabodetabek. Di temui du tengah kegiatan yang berlangsung di halaman pabrik pendingin (Cold Storage) SNJ di Cikarang, Jawa Barat, CEO SNJ Diana Dewi mengatakan pihaknya menyediakan sebanyak 1 ton daging sapi dan kerbau yang akan dibagikan, sebanyak 800 kg sudah dimasak lebih dahulu dan sisanya sebanyak 200 kg dimasak secara langsung dengan menggunakan bumbu Nusantara.

“Saya ingin agar bumbu Nusantara ini dilestarikan dan menjadi menu utama seharihari,” kata Dewi. Tidak sekadar meraih MURI, Diana Dewi ingin agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa mengkonsumsi daging dengan harga terjangkau. “Daging mengandung banyak protein. Kalau banyak anak-anak mengkonsumsi daging, mereka akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan cerdas,” pungkasnya
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI