Tampilkan di aplikasi

Tingkatkan layanan dengan inovasi digital

Majalah Peluang - Edisi 110
24 April 2019

Majalah Peluang - Edisi 110

Untuk lebih memudahkan transaksi bagi Anggota, Pengurus Kopdit Pancur Kasih telah meluncurkan aplikasi CUPK Mobile dan penggunaan mesin ATM.

Peluang
Penetrasi digital yang semakin masif telah menggeser pola perilaku masyarakat dalam bertransaksi. Tidak terkecuali bagi anggota koperasi yang kini membutuhkan layanan lebih cepat, praktis, dan aman. Pengurus Kopdit Pancur Kasih (CUPK) menyadari tren digital yang tengah berkembang tersebut.

Gabriel Marto, Ketua Pengurus Kopdit Pancur Kasih mengatakan, digitalisasi merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Oleh karenanya, CUPK merespons dengan meluncurkan produk digital bernama CUPK Mobile. “Aplikasi digital CUPK Mobile hadir untuk lebih memberi kemudahan layanan bagi anggota,” ujar Marto.

CUPK Mobile merupakan aplikasi berbasis android yang dapat diunduh melalui ponsel pintar. Dengan hadirnya aplikasi digital ini diharapkan anggota semakin mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi. Setelah mengunduh aplikasi di playstore, segera lakukan aktivasi di kantor pelayanan terdekat.

Aplikasi mobile itu dilengkapi dengan berbagai fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan. Fitur tersebut antara lain pengecekan saldo dan transaksi transfer antar rekening simpanan harian, setoran simpanan wajib, dan angsuran pinjaman. Selain itu, anggota dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik, air, internet, dan lain-lain.

Selain meluncurkan CUPK Mobile pada tahun lalu, CUPK juga me-launching penggunaan mesin ATM di 2 Tempat Pelayanan (TP) di kota Pontianak yaitu TP Siantan dan TP Sei Jawi. Pemasangan mesin ATM tersebut dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan anggota akan akses keuangan yang tidak terbatas waktu.
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI