Tampilkan di aplikasi

Picu wirausaha baru lewat IYES

Majalah Peluang - Edisi 110
24 April 2019

Majalah Peluang - Edisi 110

Hadir narasumber andal di industri entrepreneur nasional yang sukses membangun bisnisnya sejak nol.

Peluang
Sebuah ajang bertajuk Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES). Digelar beberapa kota dan mencatat sukses. Ribuan peserta, yang umumnya generasi muda, turut ambil bagian di ajang bertemunya para pengusaha ini untuk saling berbagi pengalaman. Sebagai penggagas ajang ini, founder KAHMIPreneur, Kamrussamad, mengatakan sangat gembira dapat kembali menggelar acara ini, serial yang ketujuh.

Acara perdana IYES digelar 2018 lalu di Jakarta. Memasuki 2019, kota pertama pelaksanaan IYES adalah Surabaya; dilanjutkan di Bandung, lalu Sragen, selanjutnya Makassar, kota kelima Medan dan kota keenam Lombok. Yang membanggakan, peserta di semua kota sangat antusias, melebihi target dan kapasitas ruangan.

Pada putaran ke-7, IYES kembali digelar lokasi Jakarta ini. “Kali ini kami kemas dengan konsep festival, dengan memberi ruang bagi UMKM lokal untuk memperkenalkan produknya, sehingga dapat dikenal lebih luas,” ujar Kamrussamad.

Kegiatan ini merupakan awal yang baik, bahwa dari penyelenggaraan ‘Indonesia YES 2019’ ini mengakomodir para kawula muda dan masyarakat Indonesia masih sangat bersemangat untuk menjadi entrepreneur-entrepreneur serta kreator-kreator. Yakni mereka yang gigih dan andal dalam membangun dan menciptakan lapangan pekerjaannya sendiri.
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI