Kornit luncurkan Avalanche Poly Pro industrial polyester printer

Majalah Print Media - Edisi 90
5 September 2019

Majalah Print Media - Edisi 90

Teknologi Kornit NeoPoly mengatasi tantangan ini dengan proses baru dan rangkaian tinta yang diimplementasikan dalam proses NeoPigment Kornit yang terkenal.

Print Media
Kornit Digital (Rosh Ha'Ayin, Israel), pemimpin pasar global dalam pencetakan tekstil digital, telah meluncurkan "mengubah permainan" nya Kornit NeoPoly Technology, mencirikannya sebagai "proses industri digital pertama di industri pencetakan pada polyester berkualitas tinggi.

Polyester secara keseluruhan menjadi kategori terbesar kedua di pasar T-shirt, serta sangat populer di sektor 'pakaian olahraga' dan atletik. Saat ini, polyester biasanya dicetak oleh teknologi analog yang tantangan utama adalah teknologi, biaya, dan keberlanjutan.

Teknologi Kornit NeoPoly mengatasi tantangan ini dengan proses baru dan rangkaian tinta yang diimplementasikan dalam proses NeoPigment Kornit yang terkenal. Proses baru Kornit menangani aplikasi polyester tanpa mengorbankan desain, ukuran lari, substrat, atau tenaga kerja, "tambah perusahaan.

Teknologi tersebut memiliki set tinta yang inovatif dan proses fisik dan kimia yang dikembangkan khusus untuk proses curing bersuhu rendah, bersama dengan fungsionalitas penambah polyester yang dikembangkan untuk mempertahankan karakteristik kain dan memberikan ketahanan warna yang superior. Proses unik ini mencegah migrasi pewarna polyester.

Tinta tersebut bersertifikat Oeko-Tex dan Eco-Passport dan tidak mengandung PVC atau bahan beracun lainnya. Sistem pertama yang dilengkapi dengan Teknologi Kornit NeoPoly adalah Kornit Avalanche Poly Pro yang baru, anggota platform industri produksi tinggi Kornit.

Majalah Print Media dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI