Tampilkan di aplikasi

Mengintip aplikasi jet press 750S

Majalah Print Media - Edisi 93
5 Maret 2020

Majalah Print Media - Edisi 93

Jet Press 750S

Print Media
Jet press 750S menggabungkan infeed yang sangat andal, bagian pengeringan cepat yang direkayasa ulang sepenuhnya, kemampuan data variabel penuh dan operasi sederhana yang menghilangkan kebutuhan operator yang sangat terampil.

Memberikan tolok ukur industri dalam kualitas, pengulangan dan keandalan. Server mampu mentransmisikan data variabel bersamaan dengan hasil pencetakan, memfasilitasi pencetakan variabel yang efisien sambil mempertahankan produktivitas 3.600 lembar per jam.

1. Pemasukan kertas Jet Press 750S menggunakan mekanisme pengumpanan kertas yang sama seperti yang digunakan dalam jaminan pengumpanan kertas akurasi pendaftaran yang sangat tinggi dan operasi yang andal.

2. Output data duplex variabel dengan pemindaian barcode Jet Press 750S menghadirkan efisiensi dan akurasi tinggi pencetakan data variabel dupleks dengan mencetak barcode di area non-gambar dari sisi depan yang berisi data dicetak pada sisi sebaliknya. Ini "Baca dan Tarik" arsitektur menjamin keakuratan 100% dari data menjadi dicetak pada sisi sebaliknya menghilangkan kebutuhan untuk Operator untuk memeriksa.

3. Kertas prasyarat Teknologi precoat berpemilik dipadukan memungkinkan untuk penggunaan stok standar yang dilapisi dan tidak dilapisi. Setiap lembar kertas menerima lapisan ultra tipis Rapid Koagulasi Primer (RCP) yang bekerja dengan aqueous Fuji film tinta pigmen berbasis untuk mencapai gambar yang hidup, pin tajam teks dan nada dan gradien bulu yang memukau, hanya J Tekan bisa Kirim.

4. Fuji Film Dimatix SAMBA Printhead Printhead yang digunakan pada Jet Press 750S adalah Fuji film Dimatix SAMBA generasi terbaru dengan kepadatan sangat tinggi dan kemampuan presisi canggih. Sementara memberikan resolusi asli 1200 x 1200 dpi resolusi asli dan menggunakan teknologi pengaliran.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI