Tampilkan di aplikasi

Waktu Drupa diperpendek, mulai 20-28 April 2021

Majalah Print Media - Edisi 96
7 September 2020

Majalah Print Media - Edisi 96

Drupa, pameran dagang terkemuka dunia untuk teknologi pencetakan

Print Media
Drupa, pameran dagang terkemuka dunia untuk teknologi pencetakan, telah memutuskan untuk mengurangi durasi pameran dagang dari sebelas menjadi sembilan hari untuk 2021. Dengan melakukan itu, ia menanggapi keinginan asosiasi mitra VDMA (Percetakan dan Teknologi Perdagangan Kertas) Asosiasi) dan banyak peserta pameran untuk membuat presentasi pameran dagang lebih efisien dan untuk memusatkan volume pengunjung dengan cara yang ditargetkan. Ini juga sebagai reaksi terhadap segala kegiatan dan pembatasan perjalanan yang berkelanjutan.

”Karena kami saat ini berasumsi bahwa lebih sedikit pengunjung dari luar negeri akan dapat melakukan perjalanan ke drupa 2021, kami menganggap pengurangan dari sebelas menjadi sembilan hari masuk akal untuk mengarahkan arus pengunjung lebih efisien. Pada saat yang sama, durasi sembilan hari memastikan bahwa mesin berjalan masih dapat ditampilkan, yang merupakan titik penjualan unik drupa, ”jelas Presiden drupa Claus BolzaSchünemann.

Meskipun ada beberapa pembatalan terkait-korona, status pemesanan saat ini tetap pada tingkat tinggi dengan lebih dari 1.500 peserta pameran dan ruang aula bersih lebih dari 140.000 meter persegi. Ini sekali lagi menggarisbawahi kepercayaan industri terhadap daya tarik internasional dari acara tersebut dan perlunya pertemuan tatap muka, akuisisi pelanggan baru atau presentasi langsung dari mesin yang berjalan masih ada.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI