Tampilkan di aplikasi

Nick Trabold, pimpinan baru Heidelberg Indonesia

Majalah Print Media - Edisi 96
7 September 2020

Majalah Print Media - Edisi 96

Nick Trabold

Print Media
Mengingat tantangan pasar dalam segmen yang dilayani oleh Heidelberg sangat berbeda. Sebagian besar menghadapi kesulitan karena waktu pengiriman yang semakin ketat, proses kerja yang semakin komplek dan permintaan pelanggan akan kualitas baik yang terus meningkat sementara pada saat yang bersamaan dihadapkan dengan meningkatnya biaya operasional percetakan seperti harga tinta, kertas, bahan baku cetak dan semakin tingginya biaya tenaga kerja.

Di lain pihak pengusaha percetakan hanya mempunyai sedikit karyawan yang mengetahui proses kerja dalam percetakan dan pengetahuan teknis yang mendalam akan dunia cetak. Tentu menjadi hal menarik untuk melaksanakan tanya jawab dengan Nick Trabold yang berlatar belakang pendidikan Industrial Engineering dari Universitas Mannheim serta pengalaman bekerja selama 8 tahun di Product Management Sheetfed Offset dan Software Integration, Heidelberger Druckmaschinen AG, Jerman.

Karenanya Indonesia Print Media, majalah cetak & digital turut ambil bagian dalam Tanya jawab tertulis serta wawancara ekslusif dalam webinar Ngobras (Ngobrol Asik) bertema ”Unfold Your Potential: Heidelberg’s Strategy To Respond To The New Normal”. Buka Potensi Anda: Strategi Heidelberg Untuk Menanggapi Normal Baru, pada hari Rabu 29 Juli 2020.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI