Tampilkan di aplikasi

Kunjungan industri program magang guru vokasi (SMK)

Majalah Print Media - Edisi 103
8 November 2021

Majalah Print Media - Edisi 103

pendidikan

Print Media
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mempunyai tanggung jawab yang luar biasa untuk memberikan keterampilan dan kemampuan generasi muda untuk siap bersaing baik dalam dunia kerja maupun dalam dunia usaha.

Pembekalan dengan kompetensi yang up to date menjadi PR tersendiri bagi Pendidik saat ini dengan segala tantangan yang ada mulai dari beban kerja administratif yang tidak terbendung, waktu yang sempit, tugas institusi dan structural yang juga tidak kalah pentingnya, aktualisasi diri serta kehidupan keseharian yang belum bisa di jamin pemenuhan kebutuhannya dari penghasilan yang bisa didapat dari profesi seorang guru. Tidak jarang seorang Pendidik mesti memegang tanggung jawab lebih dari 1 institusi/ sekolah untuk memenuhi kebutuhan hidup nya sehari hari.

Tuntutan tanggung jawab yang luar biasa. Untuk itu Program Magang Guru yang diminta untuk kami persiapkan bagi Teman-teman pendidik dari SMKN2 Jakarta, mesti kami sesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada.

Selain Pembekalan Teori dan Praktek yang dapat kami berikan secara berkala, juga kunjungan ke Industri untuk dapat melihat secara langsung, proses bisnis yang terjadi termasuk kompetensi-komptensi aktual yang dibutuhkan oleh dunia Industri saat ini.

Proses Bisnis yang terjadi dalam suatu perusahaan Digital Printing tentunya berbeda satu dengan yang lainnya. Untuk itu kami mengajak Beberapa orang Pendidik dari SMKN 2 Jakarta yang saat ini dipercayakan kepada kami, untuk berkunjung ke beberapa Perusahaan Digital Printing yang berbeda.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI