Tampilkan di aplikasi

Fedrigoni meluncurkan kertas premium dengan serat daur ulang

Majalah Print Media - Edisi 111
10 Maret 2023

Majalah Print Media - Edisi 111

kertas premium dengan serat daur ulang

Print Media
Fedrigoni Self-Adhesives, mantan merek Acucote, bagian dari The Fedrigoni Group, pemimpin global dalam produksi label premium dan bahan perekat diri, telah memperkenalkan jajaran baru kertas perekat diri premium yang menampilkan 100 persen serat daur ulang.

Lini baru bahan kertas menggabungkan 100 persen serat daur ulang bersama dengan perekat berkinerja tinggi dan menghasilkan bahan yang ditargetkan untuk aplikasi kritis di mana teknologi kekuatan basah diperlukan dan di mana produk melihat perubahan suhu dan kelembapan, seperti label botol anggur dan bir.

Kertas baru ini tidak hanya terbuat dari 100 persen serat daur ulang, tetapi liner rPET juga dibuat dari 30 persen PET daur ulang, yang mengurangi jumlah PET murni yang digunakan. Ini menawarkan pengurangan jejak karbon yang signifikan bagi mereka yang menggunakan bahan-bahan baru ini.

Melissa Harton, manajer pemasaran, Amerika Utara, berkata: ‘Kami sangat senang memperkenalkan lini baru kertas premium ini ke pasar Amerika Utara. Bahan yang lebih berkelanjutan menjadi perhatian utama bagi konverter dan pemilik merek, dan Fedrigoni sangat ingin menghadirkan opsi premium dan berkelanjutan ini ke pasar.’ Pada tahun 2030 Grup Fedrigoni bertujuan untuk menggandakan volume barang dengan fitur berkelanjutan yang canggih dalam portofolio produknya. Kertas Premium Daur Ulang 100 persen, semuanya bersertifikasi FSC, adalah contoh nyata dari upaya Grup untuk mencapai tujuan ini.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI