Tampilkan di aplikasi

Kejar target 2023, SMKL sukses dapatkan proyek kemasan global brand ternama

Majalah Print Media - Edisi 111
10 Maret 2023

Majalah Print Media - Edisi 111

SMKL sukses dapatkan proyek kemasan global brand ternama

Print Media
Pada awal tahun 2023, bisnis kemasan diperkirakan akan melonjak, hal ini didorong oleh ekonomi digital yang semakin hari terus meningkat. Perseroan melihat peluang pertumbuhan pasar kemasan pada tahun 2023 masih akan positif, seiring dengan optimisme akan ketangguhan ekonomi Indonesia dalam menghadapi resesi global sehingga akan terus tumbuh positif.

Salah satu emiten yang bergerak di bidang kemasan berbahan dasar karton atau kertas cokelat dengan cetakan flexo yang disebut kotak karton bergelombang (KKB) maupun offset yang disebut Folding Carton Box dan Rigid Box, PT. Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) merasakan pertumbuhan bisnis desain kemasan dengan keberhasilan mereka menambah 1 kontrak pembuatan kemasan untuk produk global brand ternama. Untuk diketahui, bahwa Satyamitra Kemas Lestari saat ini sudah melayani 2 brand global.

Dengan tambahan proyek pembuatan kemasan untuk produk global brand ternama yang sudah mulai dikerjakan sejak awal Februari ini, Perseroan semakin optimis untuk mencapai target pertumbuhan penjualan dua digit di tahun 2023.

Direktur Marketing SMKL, Herryanto Setiono Hidayat mengungkapkan bahwa dengan diraihnya kontrak dari global brand ternama tersebut akan semakin mempermudah perseroan untuk meyakinkan calon pelanggan baru, sehingga peluang untuk menggaet pangsa pasar yang lebih luas akan semakin terbuka. Hal ini juga membuat perseroan makin optimis untuk mencapai pertumbuhan penjualan dua digit ditahun 2023.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI