Tampilkan di aplikasi

Berinovasi dalam kemasan untuk tetap terdepan

Majalah Print Media - Edisi 111
10 Maret 2023

Majalah Print Media - Edisi 111

Packaging Innovations menghubungkan merek-merek di seluruh dunia FMCG dengan ratusan pemasok

Print Media
Sebagai acara yang dimaksudkan (Digital Labels & Packaging) untuk mendorong inovasi dan bisnis dalam kemasan primer dan sekunder, Packaging Innovations menghubungkan merek-merek di seluruh dunia FMCG dengan ratusan pemasok, menciptakan platform sumber dan menghadirkan peluang jaringan dan pembelajaran bagi seluruh komunitas.

Ini termasuk perusahaan dari atas dan ke bawah rantai pasokan pencetakan paket digital, dari pemasok perangkat keras dan material hingga printer dan konverter sendiri yang ingin terlibat dengan merek dan pengecer yang hadir.

Pemasok Pengunjung stan AM Labels (K02) dapat melihat pratinjau mesin cetak rollto-roll digital Afinia x350, label bervolume tinggi, dan mesin kemasan fleksibel untuk digunakan di berbagai industri termasuk makanan, minuman, dan bahan kimia. AM Labels juga memamerkan rangkaian aplikator label baru dari LabelPack. Ini termasuk X-Sticker level awal, aplikator wipe-on untuk lebar label hingga 140mm dan Label X JR, aplikator wipe-on otomatis yang dirancang untuk aplikasi kecepatan sedang hingga tinggi.

Ada juga demonstrasi kerja robot Epson Scara T6, presentasi printer label warna dari Afinia, Epson dan OKI, serta bahan pelabelan dan printer label tanpa liner sebagai alternatif ramah lingkungan dari bahan dan metode tradisional.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI