Tampilkan di aplikasi

Aneka warna memperkenalkan valiani

Majalah Print Media - Edisi 111
10 Maret 2023

Majalah Print Media - Edisi 111

Valiani

Print Media
Memasuki Tahun 2023, Aneka Warna mempersembahkan solusi teranyar mereka, dengan memperkenalkan Produk Valiani pada acara Grand Launching Valiani Omnia 100, yang diadakan pada tanggal 10 dan 11 Januari 2023, bertempat di Oktagon, Jl. Gunung Sahari no. 50A.

Valiani, Produk Italia, dengan Tagline Your Perfect Cut, menawarkan keakuratan dan kestabilan Produk standard Eropa. Dengan Pengelaman di dunia cutting selama hampir 5 dasawarsa, berdiri sejak 1974, tentunya teknologi yang dikembangkan sudah sangat mumpuni. Kehandalan mesin Valiani dibuktikan dengan Garansi Produk selama 5 Tahun.

Diwakili oleh Nico Valiani CEO dan Putra dari Franco Valiani yang merupakan pendiri Perusahaan Valiani, Nico langsung hadir di Indonesia untuk menyapa, melihat dan tentunya untuk mendapatkan banyak Informasi dan masukkan terkait kebutuhan industri Cutting di Indonesia.

Valiani masuk ke Indonesia melalui Summa B.V, Summa baru mengakuisisi Valiani, Juni 2022, dan Aneka Warna selaku distributor Summa selama ini, tentunya mendapatkan kesempatan pertama untuk menjadi Distributor Valiani di Indonesia.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI