Tampilkan di aplikasi

Ide interior cafe penarik pengunjung

Majalah Property Inside - Edisi 26
21 Desember 2017

Majalah Property Inside - Edisi 26

Apakah konsep cafe yang paling diinginkan pengusaha kuliner?

Property Inside
Apakah konsep cafe yang paling diinginkan pengusaha kuliner? Jawaban simplenya adalah konsep yang bisa menarik banyak pengunjung dan membuat pengunjung nyaman dan betah. Untuk tujuan itu tentu konsep unik, kreatif dan hebat dengan tema santai cocok untuk diterapkan. Pembangunan cafe yang minimalis ini harus didukung dengan konsep yang juga sudah matang.

Konsep dalam desainnya juga sama seperti konsep mendesain rumah dan kamar. Perbedaannya adalah ketika mendesain rumah dan kamar pribadi, Anda menyesuaikan dengan kemauan pribadi. Tetapi jika berbicara mengenai pembangunan cafe, haruslah Anda perhatikan beberapa hal seperti sasaran pasar.

Ketika mendesain interior rumah makan atau restoran dan cafe, tentu harus tahu bagaimana kekurangan atau kelebihan rumah makan dapat mempengaruhi bisnis. Pentingnya memilih desain interior kreatif yang hebat untuk rumah makan. Ini berarti tidak hanya kualitas makanan dan rasa harus luar biasa, tetapi juga desain interior rumah makan dan jenis dekorasi yang digunakan harus kreatif dan unik juga.

Salah satu yang menjadi faktor penyebab bisnis cafe/coffee shop bangkrut adalah kegagalan pemiliknya dalam mendekorasi dan mendesain interior coffe shop yang menarik dan atraktif, terutama bagi pengunjung yang mayoritas masih berusia muda. Ada baiknya, sebelum membuka bisnis, terlebih dahulu Anda mencari referensi seputar ide desain interior coffee shop seperti apa yang banyak dilirik pengunjung.

Beberapa dari informasi seputar desain interior coffee shop akan dijelaskan di sini. Siapkan opsi target market. Kita tentu paham bahwa pengunjung coffee shop berasal dari kalangan anak muda dengan range usia belasan hingga usia 40 an tahun.

Namun, sebenarnya, kegemaran minum kopi tak hanya disukai anak muda, melainkan juga orang tua. Dengan mengetahui hal ini, Anda bisa memperkirakan sasaran customer yang akan menjadi pelanggan coffee shop Anda, apakah anak muda atau orang – orang yang sudah berusia 40 an tahun ke atas.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI