Tampilkan di aplikasi

Wahyu Wisnugroho, properti membuat kita belajar setiap hari

Majalah Property Inside - Edisi 24
22 Desember 2017

Majalah Property Inside - Edisi 24

Proyek mixed use development pertama mereka dibangun di kawasan industri Jatake, Tangerang, Banten.

Property Inside
Tak sengaja terjun ke dunia properti, ternyata hal itu yang membawa Wahyu Wisnugroho kepada passion pribadinya. Dan di dunia propertilah mantan dosen dan PR Konsultan ini belajar banyak hal. “Hidup kita setiap hari adalah belajar, dan properti itu membuat kita belajar setiap hari.

Setiap hari kita bertemu dengan banyak orang yang berbeda dengan bermacam karakter dari situ kita bisa mempelajari banyak hal positif,” ujar General Manager Soll Marina Group tersebut. Selalu mau belajar membuat dirinya cepat beradaptasi, berbagai produk properti pernah ditangani oleh Wahyu.

Awal bergabung dengan Soll Marina Group, Wahyu dipercaya menangani proyek landed house pertama perusahaan itu di Bangka Belitung. Di proyek seluas 150 ha tersebut, Wahyu menjawab tantangan pasar di Bangka Belitung. Saat itu, pasar konsumen untuk kawasan perumahaan seperti ini belum familiar bagi masyarakat Bangka Belitung.

Ternyata sambutan pasar sangat bagus, sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga saat ini kawasan perumahaan dengan nama Green Land City sudah terbangun seluas 40 ha. Bahkan selanjutnya Soll Marina Group membangun hotel dan area rekreasi waterboom pertama di propinsi tersebut.

“Karena komitmen perusahaan yang kuat dan team work yang bagus, proyek kami mendapat respon positif dari pasar,” ujar Wakil Ketua DPD REI Bangka Belitung ini. Melanjutkan sukses proyek di Bangka Belitung tersebut, kini Soll Marina Group membidik kawasan Jabodetabek sebagai sasarannya. Proyek mixed use development pertama mereka dibangun di kawasan industri Jatake, Tangerang, Banten.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI