Tampilkan di aplikasi

The up ballon coffee table

Majalah Property Inside - Edisi 24
22 Desember 2017

Majalah Property Inside - Edisi 24

Meja pada dasarnya merupakan salah satu furnitur terpenting dalam rumah Anda.

Property Inside
Bila meja pada umumnya, menggunakan kaki meja dari bahan yang kuat, seperti logam, kayu atau kaca, maka UP Balloon menggunakan beberapa balon untuk menopang alas meja diatasnya. Tetapi, hal ini tidak sepenuhnya benar, karena Duffy hanya mendesain kaki meja, mirip dengan balon yang sedang melayang.

Saat dilihat, sekilas papan kaca meja yang berada diatas ditopang balon- balon dibawahnya yang akan melayang. Hal ini menciptakan ilusi bila meja ini tersenggol sedikit, pasti akan jatuh dan balon-balon tersebut berterbangan. Namun, Duffy menggunakan bahan logam untuk balon dibawahnya beserta benang yang mengikatnya.

Jadi, dapat dikatakan, meja ini cukup kuat dan tidak akan goyah. Duffy mengungkapkan meja yang dibuatnya ini menggunakan konsep levitasi dan daya apung. Dengan menggunakan konsep ini, maka tercipta ilusi, seakan meja tersebut melayang. Tentunya, bila Anda menempatkan meja seperti ini di ruangan Anda, maka akan terlihat sangat menarik dan unik.

Meja UP Balloon ini merupakan pengembangan dari proyek sebelumnya yang dibuat oleh Duffy. Untuk versi yang terbaru ini, desiner ini menggunakan warna yang lebih jelas pada desain balon di bawah meja. Penampilan baru ini membuatnya tampak lebih nyata dan terasa lebih kuat ilusi melayang yang ditimbulkannya.

UP Balloon pada dasarnya adalah sebuah meja kopi, yaitu jenis meja yang diletakkan di ruangan dimana Anda, keluarga dan temanteman Anda bersantai. Namun, desainnya yang beragam dan unik, dapat digunakan di berbagai ruangan.

Anda dapat menggunakannya sebagai meja makan, meja di ruang tamu atau meja untuk memajang foto-foto keluarga Anda. Jadi, saat tamu Anda datang dan melihat foto-foto tersebut, mereka akan terkejut karena foto- foto tersebut tampak melayang.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI