Tampilkan di aplikasi

Serpong kencana pembuka kawasan parung panjang

Majalah Property Inside - Edisi 24
22 Desember 2017

Majalah Property Inside - Edisi 24

Menjadi perumahan yang pertama di Parung Panjang, Serpong Kencana punya nilai lebih yaitu dekat ke Stasiun KRL Parung Panjang.

Property Inside
Hadir pertama kali di satu kawasan yang mungkin kawasan itu belum dikenal banyak orang sebelumnya, ibarat dua sisi dari uang logam bagi perumahan tersebut. Ketika berhasil dan menjadi pilihan konsumen, akan diikuti perumahan- perumahan lain hadir di kawasan tersebut. Akan ada follower mengikuti kesuksesan perumahan tersebut.

Lebih dari itu perumahan yang pertama hadir bisa menjadi icon di kawasan tersebut. Tetapi bila gagal berkembang, akan dilupakan orang. Sampai kemudian muncul perumahan baru yang siap menyalip perumahan yang hadir lebih dulu.

Tercatat ada perumahan-perumahan yang sukses menjadi pembuka di satu kawasan baru, yang dalam perkembangannya kemudian diikuti perumahan lain hadir di kawasan tersebut. Serpong Kencana, rasanya masuk catatan ini.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Blessindo Terang Jaya, anak usaha dari PT Mandiri Mega Jaya, bisa disebut sebagai yang pertama hadir di kawasan Parung Panjang. Tahun 2014 menjadi tonggak hadirnya Serpong Kencana di Parung Panjang.

Menurut Erika Setyani, Marketing Manager PT Blessindo Terang Jaya, kehadiran Serpong Kencana akan membuka kawasan baru, yang semula mungkin orang tidak mengenal Parung Panjang. Sekarang perlahan-lahan sudah ada pengembang lain yang mengikuti Serpong Kencana.

Mulai dari pengembang besar sampai pengembang kecil siap meramaikan Parung Panjang. Artinya orang sudah mulai mengenal Parung Panjang, dan daerah ini sudah mulai hidup. “Pengembang mulai banyak masuk ke Parung Panjang, meskipun Serpong Kencana yang pertama kali masuk ke sini,” ujar Erika.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI