Tampilkan di aplikasi

Mendesain sesuai hati selera

Tabloid Rumah - Edisi 358
17 Desember 2016

Tabloid Rumah - Edisi 358
Rumah
Dalam mendekorasi huniannya, Dyah dan suami kerap memadukan selera mereka. Keduanya pun tak egois dalam menentukan desain yang diinginkan. Sebisa mungkin desainnya tak memberatkan satu sama lain.

“Jangan sampai salah satu merasa tidak nyaman. Barang yang kami beli tidak berharga mahal, sebisa mungkin unik atau custom, seperti meja makan, sofa tamu, meja kerja juga custom menyesuaikan tema ruangan,” Pasangan ini sukses menghadirkan unsur personal yang kental, tetapi tetap nyeni, nyaman, dan sedap dipandang mata.

Tentukan tema ruangan sebelum Anda belanja agar dekorasi rumah Anda terkonsep dan hasilnya menarik. Jangan takut membuat furnitur custom karena akan ada kepuasan tersendiri dan hemat bujet tentunya. Maksimalkan area dinding untuk wall décor, misalnya memasang memorabila atau ambalan. Hadirkan tanaman dalam ruangan agar hunian terasa sejuk dan asri.

Ruang kerja ini sekaligus berfungsi sebagai galeri pribadi sang suami. Dyah dan Hery menghadirkan artwork dan hasil karya untuk memberi suasana kreatif. Selain sebagai dekorasi juga sebagai dokumentasi artwork yang pernah Hery kerjakan.

Lantai 1 Lantai 2 Ruang tidur utama Dyah dan suami.

Dapur ini mengusung konsep industrial dan klasik, terlihat dari penggunaan material backsplash yang digunakan.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI