Tampilkan di aplikasi

Lampu dikendalikan smartphone

Tabloid Rumah - Edisi 362
1 Februari 2017

Tabloid Rumah - Edisi 362

Dengan menggunkan smart lamp, mematikan dan menghidupkan lampu bisa melalui smartphone. Mudah, kan?

Rumah
Di zaman yang serba digital ini, segala sesuatunya menjadi lebih canggih.

Agar tak tertinggal, kita pun dituntut untuk ‘melek’ terhadap teknologi-teknologi terbaru. Teknologi tersebut tentu diciptakan guna mempermudah aktivitas dan kegiatan Anda sehari-hari.

Berkaca dari hal ini, beberapa produsen home appliances pun terus mengembangkan teknologi yang mereka punya demi mewujudkan konsep rumah pintar (smart home). Smart home sendiri muncul dari kesadaran bahwa hidup cerdas dan berkualitas harus dimulai dari rumah. Dengan rumah yang praktis, aman, dan nyaman, serta didukung teknologi terkini, konsumen diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidupnya.

Kini, smart home pun makin mudah diwujudkan. Beragam produk dengan variasi harga dan kualitas banyak ditemukan di pasar. Dengan gaya hidup modern yang menginginkan kemudahan, banyak konsumen yang menjadikan sistem smart home sebagai kebutuhan.

Salah satu produk penunjang smart home yang paling anyar dan wajib Anda punya ialah smart LED dari beberapa produsen di Indonesia.

Tersambung ke Smartphone Bila dulu saat sedang bepergian, Anda harus putar balik ke rumah ketika lupa mematikan lampu, kini hal tersebut tak perlu Anda lakukan. Lupa matikan lampu? Matikan saja lewat smartphone Anda! Teknologi perangkat lampu pintar atau yang biasa disebut dengan Smart LED dapat di hubungkan dengan smartphone yang Anda gunakan. Lampu ini dapat dikontrol dari jarak jauh melalui sebuah aplikasi pada smartphone dan dapat diatur kecerahan sinarnya sesuai suasana hati penghuni. Beberapa produsen seperti TP-Link, Xiaomi, LG, dan Philips pun juga mengeluarkan koleksi bohlam canggihnya. Mari kita bahas satu per satu.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI