Tampilkan di aplikasi

Kerseruan lomba dekorasi meja makan

Tabloid Rumah - Edisi 366
11 April 2017

Tabloid Rumah - Edisi 366

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-14, RUMAH mengadakan lomba dekorasi meja makan. Lomba yang diikuti oleh 25 orang peserta ini juga diisi dengan talkshow bersama desainer interior, Diana Montje. / Foto : Jou Endhy Pesuarissa

Rumah
Bisa membayangkan 25 orang perempuan berkumpul dan berkompetisi dalam sebuah ajang lomba? Pasti heboh dan seru! Itulah yang mewarnai acara ulang tahun RUMAH yang ke-14, yang diadakan 11 Maret 2017 lalu. Tak ingin melewatkan momen spesial yang hanya terjadi satu tahun sekali ini, RUMAH mengadakan lomba dekorasi meja makan yang diselenggarakan di Informa Living World, Alam Sutera, Serpong. Acara ini diikuti oleh 25 peserta yang dibagi menjadi 5 kelompok, masing-masing beranggotakan 5 orang. Kelima kelompok ini harus menghias meja makan sesuai tema yang diberikan, yang dipilih dengan cara pengundian.

Sebelum memulai lomba, peserta dibekali ilmu mendekorasi meja makan oleh desainer interior yang juga berprofesi sebagai dosen, Diana Pratiwi atau yang biasa dipanggil dengan nama Diana Montje. Menurut Diana, mendekorasi meja penting dilakukan untuk menjamu tamu formal di rumah. Table decor pun harus disesuaikan dengan konsep keseluruhan hunian kita.

Sedangkan penjelasan mengenai kelima tema yang dilombakan disampaikan oleh Senior Visual Merchandising Manager PT Home Center Indonesia, Anastasia Riana. Kelima tema tersebut adalah Urban Natural, Feminine Simplicity, Summer Nautica, Indigo Fever, dan Flower Collage.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI