Tampilkan di aplikasi

Si mungil yang feminim

Tabloid Rumah - Edisi 373
17 Juli 2017

Tabloid Rumah - Edisi 373

Rumah yang memiliki luas terbatas ini tampil cantik dengan konsep femininnya.

Rumah
Bagi seorang wanita, rumah adalah wajah utama dari kepribadian yang dimiliki keluarganya. Seperti halnya Febriyanita (29) yang sukses mendandani hunian mungilnya sehingga terlihat feminin dan nyaman untuk dihuni. “Anggota keluarga saya lebih banyak wanita dibanding laki-lakinya.

Saya dan kedua anak saya bergender perempuan, sedangkan yang laki-laki yang tinggal di rumah ini hanya suami saya. Jadi saya berpikir, ide dengan tampilan rumah feminin pasti lebih menarik dibanding konsep yang lagi tren saat ini,” ujar wanita yang akrab disapa Nita.

Nita menampilkan sisi kewanitaan di berbagai ruangan tanpa menggunakan campur tangan jasa desainer interior. Wanita yang memiliki hobi memasak ini berhasil mengaplikasi warnawarna pastel di setiap ruangan saat mendekorasi rumahnya.

“Warna utama rumah ini ada 2, yakni biru dan krem. Warna biru ada pada dapur dan teras sedangkan warna krem berpadu merah muda menjadi warna dasar di dalam rumah,” jelas istri dari Aditya Permana ini. Bermain dengan Warna Salah satu jurus jitu Nita untuk menampilkan femininitas di rumahnya yakni dengan menghadirkan beraneka bentuk, motif, dan warna;

Ruangan yang ramai dengan hiasan adalah ruang keluarga. Di ruang ini Nita mengaplikasi hiasan khas gaya desain shabby chic yang klasik dan menawan. Untuk permainan warna, ibu dua orang anak ini memadukan warna merah muda, putih, dan hijau toska pada hiasannya. Sedangkan warna putih dan abu-abu diaplikasikan pada furniturnya.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI