Tampilkan di aplikasi

Inspirasi etnik vintage

Majalah Rumahku - Edisi 126
27 Januari 2017

Majalah Rumahku - Edisi 126

Liburan. Jelang akhir tahun hal inilah yang selalu dinantikan setelah berkutat dengan segala kesibukan. Kegiatan mengisi liburan tak harus selalu diisi dengan jalan-jalan atau berwisata keluar kota. Berkumpul bersama keluarga, kerabat atau sahabat juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. / Foto : Dadan Rukardan

Rumahku
Nuansa merah mewarnai tatanan ruang duduk. Pemilihan karpet bermotif etnik, dipadankan dengan cushion yang mengambil warna-warna dari karpet seperti merah dan biru keunguan. Komposisi warna yang saling berkesinambungan, terlihat harmonis.

Nampan bergaya rustic menjadi wadah minuman menemani kehangatan saat bersantai bersama keluarga dan sahabat. Ada juga figure rusa sebagai elemen dekoratifnya.

Sudut sofa menjadi semarak dengan cushion warna-warni yang nampak kontras. Upholstery motif etnik cantik bersanding dengan motif rusa.

Menjamu kerabat di rumah, akan terasa istimewa kala dikemas dengan sentuhan berbeda penuh rasa cinta. Kali ini kami menyajikan inspirasi penataan dalam menyambut suasana gembira tersebut. Bagi Anda umat Nasrani, tatanan ini bisa sekaligus disematkan dengan dekorasi Natal, agar suasana hangat dan kegembiraan lebih terasa.

Desainer interior Christianto Roesli menata ruangan apartemen kediaman Dila Kana dan Toar Riupassa dalam tema ethnic rustic vintage. Beberapa aksesoris bergaya vintage mewarnai tatanan, seperti teko, nampan, ember mungil dll. Untuk warnanya, dipilih dalam nuansa warna merah yang ditempatkan pada beberapa sudut ruangan, sehingga tercipta kesinambungan.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI