Tampilkan di aplikasi

“Run To Care” Siap wujudkan mimpi anak Indonesia

Majalah Sedap - Edisi 08/2019
26 Juli 2019

Majalah Sedap - Edisi 08/2019

Run To Care

Sedap
SOS Children’s Villages, lembaga non pemerintah yang fokus pada pengasuhan anak berbasis keluarga, telah menggelar “Run To Care Bali 2019”. Mengusung konsep ultra marathon 150 kilometer, Run To Care Bali 150K merupakan atmosfer baru olahraga yang melibatkan 300 pelari, lebih dari 6.400 donatur, hingga puluhan mitra korporasi yang berkomitmen mewujudkan masa depan ribuan anak Indonesia.

Tahun 2019 merupakan kali ke-3 Run To Care diadakan, sebagai ajang charity run yang digagas SOS Children’s Villages Indonesia. Menggandeng 90 komunitas lari dan 300 pelari, acara lari amal ini mengambil jarak sejauh 150 KM, yang mana para pelari tak hanya berlari tapi juga berbagi kebaikan dengan melakukan penggalangan dana melalui laman donasi atas nama masing-masing pelari.

Seluruh hasil penggalangan dana ini ditujukan bagi peningkatan kualitas pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan anak yang berada di bawah pengasuhan SOS Children’s Villages Indonesia. Mengusung tema #TogetherforChildren, SOS Children’s Villages mengajak masyarakat Indonesia mengambil bagian dalam kerja SOS dan berkontribusi langsung bagi 5.500 anak di Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Bogor, Lembang, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Flores.

“Sebuah penghargaan bagi SOS Children’s Villages Indonesia mendapat kepercayaan sebagai penggagas dan penyelenggara Run To Care. Pekerjaan ini tak mudah, amanat yang diberikan kepada SOS Children’s Villages Indonesia menjadi motivasi bagi kami untuk mewujudkan pengasuhan berkualitas bagi 5.500 anak. Pada 2019 ini tercatat 300 pelari telah menjadi jembatan bagi 6.400 donatur, yang memberi kontribusi bagi anak-anak melalui aksi crowdfunding yang didukung mitra korporasi dan terus meningkatkan komitmennya bagi anak-anak SOS,” ujar Gregor Hadi Nitihardjo, National Director SOS Children’s Villages Indonesia.
Majalah Sedap di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI