Tampilkan di aplikasi

Lazuardi Farm, menikmati segarnya melon di Bumi Warteg

Tabloid Sinar Tani - Edisi 4015
15 November 2023

Tabloid Sinar Tani - Edisi 4015

Lazuardi Farm

Sinar Tani
Siapa yang tidak kenal dengan Kota/Kabupaten Tegal? Wilayah yang berada di pantai utara Jawa Tengah tersebut terkenal dengan komunitas pengusaha warung nasi, kerap disebut Warteg (Warung Tegal). Nah, jika sempat berkunjung ke Tegal, maka jangan lupa menikmati destinasi wisata di daerah tersebut.

Kini ada destinasi baru yang patut dicoba yakni Lazuardi Farm. Di tempat wisata yang dikelola Nurhayati, kita bisa memanjakan lidah menikmati manisnya melon segar langsung dari kebun. Kita tidak hanya bisa menikmati nikmatnya buah melon yang matang secara alami, tetapi juga merasakan memetik sendiri.

Bertempat di kebun melon terluas dan terindah di Jawa Tengah, Lazuardi Farm mengundang wisatawan merasakan kegiatan petik melon yang mengasyikkan. Temui kebahagiaan di setiap gigitan melon yang juicy dan manis, sementara mata Anda dimanjakan panorama alam yang mempesona di sekitarnya. Pengalaman ini pasti akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.

Berada dalam luas lahan yang mengagumkan, green house Lazuardi Farm berada di lahan seluas 312 meter persegi di Desa Dukuhwringin, Kecamatan Slawi. Dibangun dengan tekad kuat Nurhayati punya mimpi besar menjadi kebun edukasi yang menginspirasi. Jadi, tempat ini tidak hanya berfungsi sebagai lokasi bertani melon, tetapi juga sebagai destinasi Agrowisata yang mempesona di Kabupaten Tegal.
Tabloid Sinar Tani di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI