Tampilkan di aplikasi

Mereka pelopor generasi peduli kesehatan dari Kota Hujan

Tabloid Sinar Tani - Edisi 4018
13 Desember 2023

Tabloid Sinar Tani - Edisi 4018

Duta Muda Sehat Kota Bogor tahun 2023.

Sinar Tani
Empat orang mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor terpilih menjadi Duta Muda Sehat Kota Bogor tahun 2023. Mereka adalah Ahmad Bajari, Kumala, Dimas Prahasta, dan Ika Nurlelah.

Bermula dari rasa antusiasme yang tinggi untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mendorong, empat sahabat tersebut mengikuti gelaran ajang pemilihan pageant bergengsi di wilayah Bogor ini. Acara Pemilihan Duta Muda Sehat Kota Bogor Tahun 2023 tersebut diselenggarakan Dinas Kesehatan bersama Paguyuban Duta Muda Sehat Kota Bogor.

Kegiatan itu untuk mencari talenta pemuda/pemudi Kota Bogor yang dapat berperan serta dalam kegiatan kesehatan dan sebagai icon muda di bidang kesehatan di lingkup Kota Bogor. Proses seleksi yang cukup panjang mulai dari pemberkasan, tes tulis dan wawancara, dan Focus Group Discussion (FGD) berhasil dilalui dengan sangat baik.

Dua puluh empat finalis yang terjaring melalui seleksi akan berlanjut ke Grand Final Pemilihan Duta Muda Sehat Kota Bogor.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari Duta Muda Sehat Kota Bogor Tahun 2023, dapat ikut mengambil peran dalam menjalankan programprogram kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” ungkap Bajari.
Tabloid Sinar Tani di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI