Tampilkan di aplikasi

Samsung kembali gandeng toko

Tabloid Sinyal - Edisi 247
8 April 2016

Tabloid Sinyal - Edisi 247

Samsung tampaknya makin gencar melakukan penjualan di Roxy. Rongrongan ponsel-ponsel dari negeri Tiongkok di Roxy cukup terasa.

Sinyal
Samsung tampaknya makin gencar melakukan penjualan di Roxy. Rongrongan ponsel-ponsel dari negeri Tiongkok di Roxy cukup terasa. Konsumen banyak yang tergiur dengan keberadaannya. Kehadiran banyak pendatang baru yang lebih murah dan produktif juga makin kentara. Misalnya saja Wiko, Infinix, dan yang terbaru Lava. Infinix saja makin lama namanya makin bersinar.

Belum lagi prestasi yang berhasil ditorehkan Asus dan Lenovo di Roxy. Dua vendor itu jadi buruan pengunjung. Terutama seri Zenfone yang hingga saat ini masih tren di kalangan pengguna. Harganya cukup terjangkau, performanya cukup memuaskan. Jawara di kelas menengah ini terus naik prestasinya. Pun juga dengan Lenovo. Vendor satu ini juga menjadi salah satu pemain yang memesona pelanggan. Baterai besar yang ditawarkan nyatanya mampu membuat pengunjung penasaran dan mengunjungi booth Lenovo. Belum lama ini Lenovo juga sudah merilis produk barunya.

Nah, persaingan keras itu tampaknya harus membuat Samsung berpikir untuk kembali memantapkan posisinya di Roxy. Belum lama ini, di lantai dasar Roxy muncul sebuah toko baru. Letaknya persis di sebelah outlet Erafone. Lokasi ini tadinya ditempati oleh outlet Mito. Dari yang terlihat, toko ini bernama Partner Plaza. Tampak belum rapi. Beberapa penjaganya terlihat sedang merapikan dus-dus ponsel. Sisanya melayani pembeli yang mulai datang dan bertanyatanya. Yang menarik, meski berjualan produk lainnya, toko ini sebagian besar menjual Samsung.

Produk lain yang terlihat hanya Vivo saja, itu pun hanya sebagian kecil saja dibanding banyaknya ponsel Samsung yang berjajar. Kalau boleh dibilang, produk lain hanya sebagai sampingan saja Toko yang mayoritas menjual Samsung sebenarnya bukan hanya toko ini saja. Di lantai 3, juga terdapat toko yang serupa. Ukurannya juga cukup besar. Bedanya, dengan berlokasi di lantai dasar, toko ini lebih mudah dilihat pengunjung yang baru datang.
Tabloid Sinyal di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI