Tampilkan di aplikasi

iOS, mudah, cari pokemon tanpa keluar rumah

Tabloid Sinyal - Edisi 256
26 Agustus 2016

Tabloid Sinyal - Edisi 256

Sudah tahu kabar releasenya Pokemon Go! secara resmi di Indonesia? Kalo sudah, pastinya juga sudah mendownload secara resmi kan?

Sinyal
Sudah tahu kabar releasenya Pokemon Go! secara resmi di Indonesia? Kalo sudah, pastinya juga sudah mendownload secara resmi kan? Ribet, males jalan, dan segala macam alasan tentang mood termasuk buruknya cuacanya di Indonesia yang panas saat ini, menjadi kendala utama bagi para Pokemon Trainer. Gimana caranya biar gampang? Kali ini Sinyal mau berbagi tips nih, sedikit tutorial gimana caranya Navigasi di iPhone tanpa harus keluar rumah atau kantor nih. Ingat, khusus iPhone dulu sementara. Langsung aja yah ikutin pelan-pelan tutorial di bawah ini.

1. Pertama-tama kalian harus siapin iPhone yang kalian miliki, tentunya dengan koneksi internet. Hal tersebut digunakan untuk mendownload aplikasi tutuapp dari Safari. Caranya gampang, buka tutuapp.com lalu enter melalui iPhone Anda. 2. Klik tombol berwarna hijau yang memiliki lambang Apple yang berada di sisi bawah. Dengan demikian, kalian akan langsung menginstall aplikasi tutuapp. Klik Install langsung tunggu sampai semua proses selesai, karena proses ini akan secara otomatis men-download dan meng-install apliklasi di iPhone Anda.

3. Setelah proses Install selesai, kalian belum bisa membuka langsung tutuappnya, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk membuat aplikasinya terpercaya oleh iPhone. Caranya masuk Setting > General > Device Management lalu klik Trust. 4. Selanjutnya buka tutuapp yang baru saja di install dan di Trust, langsung cari logo Pokemon GO! di layar depan. 5. Langsung klik Button Hijau di bawah. kemudian langkah selanjutnya adalah klik Install Pokemon GO!. 6. Seperti halnya tutuapp, jika belum melalui proses Trust, aplikasi ini tidak akan bisa dijalankan. Lanjut kita buat Trust seperti sebelumnya pada Setting > General/Umum > Device Management > Trust.
Tabloid Sinyal di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI