Majalah Womens Obsession - Edisi Januari 2016

Less more. / Foto : istimewa

Womens Obsession
Aplikasi tren no makeup lebih ringan dibandingkan riasan flawless saat ini. Pemilihan warna-warna alami adalah kunci membuat kulit wajah bersinar natural. Riasan menyimpan getaran transformasi yang disenangi setiap perempuan.

Hanya dengan pulasan lipstik di bibir, melentikkan bulu mata, atau sapuan warna di pipi, kian memincut pandangan kaum Adam. Untuk itulah, tren riasan yang tercipta dari tahun ke tahun semakin berkiblat kepada kecantikan perempuan sesungguhnya.

Bukan lagi riasan aneka warna dan berlapis-lapis penerapannya. Tren riasan no makeup di 2016 banyak dipengauhi oleh gaya pesohor Negeri Ginseng, Korea. Mereka berlomba-lomba menunjukkan daya tarik kulit wajah sehat.

Dunia fashion dan produk kecantikan mancanegara mendukung tren tersebut melalui penerapan tone riasan seirama kulit, memamerkan kesehatan kulit wajah, sekaligus menonjolkan satu warna pada riasan model-model.

Aplikasi tren no makeup lebih ringan dibandingkan riasan flawless saat ini. Pemilihan warna-warna alami pada foundation, bedak, maskara, dan eye liner adalah kunci membuat kulit wajah bersinar natural. Untuk lipstik, warna merah, oranye, merah muda terang, dan warna berani lainnya masih bisa tetap eksis.

Perpaduan warna seminimal mungkin merupakan langkah meredam keinginan perempuan mengaplikasikan aneka warna yang “berteriak” di wajah. Perempuan diyakinkan untuk percaya diri dengan bentuk wajahnya, tanpa harus bersikeras meniru gaya riasan orang lain. Penggunaan makeup lebih sedikit juga baik untuk kulit wajah.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI