Tampilkan di aplikasi

Rangers Vs penyihir

Majalah XY Kids - Edisi 17
20 Maret 2017

Majalah XY Kids - Edisi 17

Ada monster raksasa yang terbuat dari emas.

XY Kids
Kids, fi lm Power Rangers yang bakal rilis bulan ini merupakan reboot dari Mighty Morphin Power Rangers: The Movie yang tayang tahun 1995. Kisahnya tentang lima remaja yang berasal dari kota kecil di Amerika Serikat bernama Angel Grove. Jason, Kimberly, Billy, Trini, Zack dan Billy awalnya adalah lima pelajar yang enggak saling kenal. Namun, takdir menyatukan mereka saat kelimanya menemukan benda misterius yang disebut sebagai Zeo Crystal.

Dengan Zeo Crystal, tubuh mereka berubah jadi jauh lebih kuat. Mereka bisa dengan mudah menghancurkan benda yang kokoh dan mampu melompat hingga puluhan meter ke udara. Pada akhirnya, dengan bantuan Zordon dan Alpha 5, para remaja biasa ini mampu bertransformasi jadi kelompok pembela kebenaran yang dikenal sebagai Power Rangers.

Musuh yang dihadapi para Rangers adalah penyihir jahat berkekuatan dahsyat bernama Rita Repulsa. Dengan kekuatannya, Rita mampu memunculkan makhluk-makhluk menyeramkan, Putty Patrol, yang terbentuk dari bebatuan, serta monster raksasa dari emas yang disebut sebagai Goldar.

Salah satu hal yang membuat fi lm ini menarik adalah desain kostum Power Rangers yang alien banget. Kostumnya berasa seperti kombinasi antara kostum Power Rangers lama dengan armor Iron Man.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI