Tampilkan di aplikasi

Beraksi jadi power rangers

Majalah XY Kids - Edisi 17
20 Maret 2017

Majalah XY Kids - Edisi 17

Power Rangers Dash Games

XY Kids
Game Power Rangers Card Battle pernah populer di game centre, enggak kalah dengan permainan populer lain seperti Aikatsu! dan Animal Kaiser .

Cara main Power Rangers Card Battle mudah, kok. Tinggal pindai saja kartu yang telah kita miliki, misalnya kartu Ranger dan kartu Megazord. Setelah itu, putar cakram dan hentikan roda rolet-nya untuk memilih siapa yang akan menyerang dahulu dan berapa tingkat damage serangannya.

Sayangnya, game keren ini sudah enggak dilanjutin lagi. Game-nya hanya berakhir pada seri ke-4. Nasibnya mirip game arcade Naruto: Narutimate Ninja Fight yang tiba-tiba menghilang begitu saja dari peredaran.

Walau diadaptasi dari fi lm layar lebarnya yang berjudul sama, game yang dirilis pada empat platform berbeda (Super NES, Genesis, Game Boy, Game Gear) bukanlah porting-an (game yang dipaksakan untuk berjalan di beberapa platform berbeda). Masing-masing game punya konten berbeda. Ketiga versi yang ada bergaya side-scrolling action, sedangkan versi Game Gear-nya bergenre fighting.

Pada dasarnya video game ini menggunakan kisah yang terdapat dalam fi lm, tapi di gamenya sendiri ada beberapa plot yang diambil dari musim kedua dan musim ketiga serial TV-nya. Game ini seru banget, apalagi ketika dimainkan berdua bersama teman.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI