Tampilkan di aplikasi

Power rangers legacy wars

Majalah XY Kids - Edisi 17
20 Maret 2017

Majalah XY Kids - Edisi 17

Rangers Lawan Rangers

XY Kids
Bulan Maret ini enggak hanya fi lm layar lebar yang segera diputar di bioskop, tapi game mobile resminya juga akan hadir untuk perangkat iOS dan Android. Yang bikin game ini unik, karena untuk pertama kalinya menampilkan para Rangers yang ada dalam fi lm Power Rangers ke sebuah game.

Terus, pemain juga bisa membuat tim yang terdiri dari para Rangers dan monster, lo! Kisah Power Rangers: Legacy Wars tentang penyihir jahat Rita Repulsa yang menciptakan monster virtual dan klon dari Rangers untuk bertarung di bawah simbol-simbol kejahatan. Nah, untuk menghadapi bahaya ganda tersebut, para Rangers asli harus berhadapan dengan Rangers palsu. Jadi bisa dibilang Rangers lawan Rangers, nih.

Untuk melawan taktik jahat Rita Repulsa, Zordon memberikan kekuatan kepada pemain untuk membuat tim yang terdiri dari Power Rangers dari berbagai serial, yang bisa dikombinasikan dengan monster-monster dan tokoh antagonis dari serial Power Rangers yang berbeda-beda. Keren! Yang pasti, game ini akan membawa sebuah pengalaman berbeda bagi para fans Power Rangers segala usia lo.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI