Tampilkan di aplikasi

Far East Asia Weekend Brunch at Catappa Restaurant

Majalah YukMakan - Edisi 43
7 Februari 2018

Majalah YukMakan - Edisi 43

Akhir pekan merupakan saat yang sangat dinantikan untuk semua orang, berkumpul bersama keluarga, bersantai dengan teman atau sekedar pergi keluar makan bersama rekan sejawat.

YukMakan
Akhir pekan merupakan saat yang sangat dinantikan untuk semua orang, berkumpul bersama keluarga, bersantai dengan teman atau sekedar pergi keluar makan bersama rekan sejawat. Untuk melengkapi kebersamaan di setiap Sabtu dan Minggu, Catappa Restaurant yang berlokasi di area lobi Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan Far East Asia Weekend Brunch.

Sajian buffet dengan ratusan menu special siap memanjakan lidah dan memberikan satu moment berharga di akhir pekan. Pemilihan bahan makanan dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan kualitas rasa menjadi hal utama tim kitchen Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Hanya dengan Rp 208.000++ per orang dan gratis untuk anak di bawah 6 tahun, Sajian kuliner dari berbagai negara di Asia ini siap memberikan pengalaman kuliner yang berbeda. Tak hanya beragam menu seperti masakan khas Indonesia, Cina, Jepang, India serta Internasional mulai dari berbagai pilihan appetizers hingga aneka dessert, es krim dan pilihan jenis minuman, dapat dinikmati disini.

Far East Asia Weekend Brunch Catappa Restaurant dibuka pukul 11.30 WIB hingga 15.00 WIB, dan untuk putra putri kesayangan dapat menikmati fasilitas tambahan pada “Kids Corner” yang menyediakan berbagai permainan anak dari melukis dengan cat air, menggambar, mewarnai hingga menonton acara kartun kesayangan melalui tv plasma yang telah disiapkan.

Catappa Restaurant memiliki kapasitas lebih dari 300 kursi dengan desain dan interior yang elegan. Terletak strategis di kawasan Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Kav B-6 Superblok Mega Kemayoran, Rasakan sensasi makan di hotel bintang lima dengan kemudahan akses dari berbagai lokasi di Jakarta juga sangat dekat dengan pintu tol dalam kota. Tunggu apalagi, nikmati breakfast sekaligus lunch yang disingkat dengan Brunch di Catappa Restaurant.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI