Tampilkan di aplikasi

Buku Adab hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Ilmu Manajemen di Era 4.0

1 Pembaca
Rp 70.000 14%
Rp 60.000

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 180.000 13%
Rp 52.000 /orang
Rp 156.000

5 Pembaca
Rp 300.000 20%
Rp 48.000 /orang
Rp 240.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi penerbit

Perpustakaan
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. myedisi library

Buku ini ditulis agar dapat membantu para pembaca baik praktisi atau akademisi untuk mendapatkan pemahaman mengenai konsep Ilmu Manajemen di Era 4.0, sehingga dapat membantu dalam implementasi parktik manajemen dengan konsep dan kerangka kerja yang baru. Adapun pembahasan dalam buku ini mulai dari pemahaman ruang lingkup manajemen dan peran baru manajemen sumber daya manusia, dilanjutkan pemahaman dalam implementasi manajemen karis di era 4.0.

Ikhtisar Lengkap   
Penulis: Misubargo, S.E., M.M.

Penerbit: Adab
ISBN: 9786236872703
Terbit: Januari 2021 , 188 Halaman

BUKU SERUPA










Ikhtisar

Buku ini ditulis agar dapat membantu para pembaca baik praktisi atau akademisi untuk mendapatkan pemahaman mengenai konsep Ilmu Manajemen di Era 4.0, sehingga dapat membantu dalam implementasi parktik manajemen dengan konsep dan kerangka kerja yang baru. Adapun pembahasan dalam buku ini mulai dari pemahaman ruang lingkup manajemen dan peran baru manajemen sumber daya manusia, dilanjutkan pemahaman dalam implementasi manajemen karis di era 4.0.

Pendahuluan / Prolog

Kata Pengantar
Berjalannya revolusi industri pada beberapa tahun ini bagi bagi sebagian besar perusahaan dan industri telah menghasilkan pemahaman baru terutama pada praktik manajemen. Ini karena terjadinya keseimbangan praktik antara efisiensi dan pemanfaatan sumber daya manusia. Disrupsi yang terjadi pada dunia industri inilah yang menjadi tantangan baru bagi manajemen untuk lebih mengembangkan konsep. Revolusi indsutri 4.0 memberikan kita jawaban untuk masalah efisiensi namun juga memberikan tantangan dari segi sumber daya manusia. Ilmu manajemen pada sebuah pilihan dengan mengutamakan efesiensi atau mempertahankan sumber daya manusia. Oleh karenanya pihak manajemen perlu memastikan bahwa praktik manajemen yang dilaksanakan telah menyesuaikan dengan konsep baru dan secara optimal dapat mencapai tujuan perusahaan.

Buku ini ditulis agar dapat membantu para pembaca baik praktisi atau akademisi untuk mendapatkan pemahaman mengenai konsep Ilmu Manajemen di Era 4.0, sehingga dapat membantu dalam implementasi parktik manajemen dengan konsep dan kerangka kerja yang baru. Adapun pembahasan dalam buku ini mulai dari pemahaman ruang lingkup manajemen dan peran baru manajemen sumber daya manusia, dilanjutkan pemahaman dalam implementasi manajemen karis di era 4.0. Perlunya pembahasan tentang peran budaya organisasi dalam manajemen Sumber daya manusia adalah untuk menguatkan konsep yang akan dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan agar mencapai efesiensi organisasi dengan perubahan konsep era 4.0. Pada bab selanjutnya dibahas juga mengenai Kepemimpinan, Motivasi dan Kinerja dan manajemen pemasaran di era 4.0 yang sangat terdampak dengan perubahan konsep manajemen awal sebelum pemanfaatan AI di era industri 4.0 digunakan secara masif. Peningkatan pemanfaat AI akan menuntut perusahaan agar mampu mengubah suatu tantangan menjadi peluang maka perusahaan mampu lebih produktif, inovatif serta adaptif pada setiap generasi. Sehingga bab pada buku ini akan membahasa promosi online, dan analisis perilaku konsumen dan segmentasi pasar. Pada akhir pembahasan akan di bahas strategi memenangkan pasar dan manajemen keuangan dan perusahaan multinasional sebagai tujuan akhir dari pengelolaan perusahaan.

Akhir kata, atas berkah dan rahmat Allah SWT, penulis memanjatkan puji syukur atas terselesaikannya penyusunan buku ini. Penulis mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terbitnya buku ini, khususnya ketua yayasan dan pengelola perguruan tinggi STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu. Semoga dapat bermanfaat sebagai buku referensi bagi akademisi dan praktisi.

Lampung, Januari 2021
Penulis

Penulis

Misubargo, S.E., M.M. - Lahir di Rajabasa Lama pada tanggal 4 Maret 1979. Menyelesaikan studi Sarjana Ekonomi (S.E.) di Universitas Muhammadiyah Metro Kota Metro Lampung, menyelesaikan Magister Manajemen (M.M.) di Universitas Bandar Lampung (UBL) Lampung. Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lampung Timur sejak tahun 2011 sampai dengan sekarang. Mengampu mata kuliah Pengantar Akuntansi, Akuntansi Dana Desa, Akuntansi Biaya dan Akuntansi Manajemen

Daftar Isi

Sampul
Kata pengantar
Daftar isi
Bab 1 Ruang Lingkup Manajemen
Bab 2 Peran Baru Manajemen Sumber Daya Manusia
Bab 3 Implementasi Manajemen karir di Era Revolusi Industri 4.0
Bab 4 Peranan Budaya Organisasi Terhadap Manajemen Sumber Daya Manusia
Bab 5 Kepemimpinan, Motivasi dan Kinerja
Bab 6 Manajemen Pemasaran Era 4.0
Bab 7 Promosi Online
Bab 8 Perilaku Konsumen dan Segmentasi Pasar
Bab 9 Strategi Memenangkan Pasar
Bab 10 Manajemen Keuangan dan Perusahaan Multinasional