Tampilkan di aplikasi

Buku Jejak Pustaka hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Parakoplak Activity

1 Pembaca
Rp 57.000 16%
Rp 48.000

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 144.000 13%
Rp 41.600 /orang
Rp 124.800

5 Pembaca
Rp 240.000 20%
Rp 38.400 /orang
Rp 192.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi penerbit

Perpustakaan
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. myedisi library

Para Koplak Activity karangan Kacang Madu ini memadukan humor dan misteri. Sungguh bacaan yang sangat menghibur dan bisa mengusir penat. Di buku ini pembaca tak akan menemukan hantu dan setan yang seram. Melainkan menemukan hantu-hantu yang mengalami kesialan sebab tingkah laku manusia yang dikerjainya membuat tingkah yang membikin kesal.

Ikhtisar Lengkap   
Penulis: Kacang Madu

Penerbit: Jejak Pustaka
ISBN: 9786235347004
Terbit: Februari 2022 , 112 Halaman










Ikhtisar

Para Koplak Activity karangan Kacang Madu ini memadukan humor dan misteri. Sungguh bacaan yang sangat menghibur dan bisa mengusir penat. Di buku ini pembaca tak akan menemukan hantu dan setan yang seram. Melainkan menemukan hantu-hantu yang mengalami kesialan sebab tingkah laku manusia yang dikerjainya membuat tingkah yang membikin kesal.

Ulasan Editorial

“Hiburan banget. Lucu dan membumi. Ditunggu seri berikutnya.”

Guru berdedikasi, Semarang / Dian Inezia

“Mayan, hiburan melepas penat dari kerjaan kantor.”

Karyawan swasta, Cikampek / Ita Aprilia

“Menghibur sekali tulisanmu, Mas.”

Karyawan swasta juga, Semarang / Annisa Sari

“It’s gonna be my favorite book. We love it.”

Pelajar berprestasi, Solo / Dira

Pendahuluan / Prolog

Prakata
PUJI kali ini, saya pengin ceritain pengalaman seram, mirip yang ada di film Tuhan, buku kedua akhirnya selesai juga. Di buku Paranormal Activity. Ceritanya juga dibuat berdasarkan kejadian nyata. Beda nya, hantu­hantu di sini bernasib sial, karena harus berhadapan de ngan kelakuan koplak para ‘korbannya’.

Tapi bagi saya, kejadian seram atau menakutkan itu nggak melulu tentang cerita hantu. Buku nggak laku juga serem, hehe. Di buku ini, akan ada cerita tentang hantu tanpa kepala, cerita di Lawang Sewu, kelakuan menakutkan seorang pelayan, sampe seramnya bersekolah di kelas yang isinya 90% cewek.

Saya yakin kalian nggak akan ketakutan baca cerita di buku ini, tapi saya berharap kalian tetep terhibur dan bisa ketawa­ke tawa ngeri saat membaca Parakoplak Activity. Saya ucapkan matur nuwun buat yang udah beli buku ini. Salam koplak selalu!

Penulis

Kacang Madu - Kacangmadu adalah nama pena dari Yesca Marcelino. Anak ketiga dari empat bersaudara ini lahir di Cilacap pada Februari 1986. Seorang rakyat jelata yang bekerja di sebuah perusahaan swasta. Hidup bahagia dengan istri dan anak di daerah selatan Jogja (sebut saja Bantul). Hobi menulis Yesca dirasa muncul sejak duduk di bangku SMP saat tugas mengarang di pelajaran Bahasa Indonesia te­ rasa lebih me nyenangkan dari pada Matematika dan Fisika.

Dalam hal membaca, kesukaannya adalah membaca ce ri ta horor, misteri dunia, dan teori konspirasi. Namun, da­ lam buku ini, alih­alih membuat cerita kesukaannya, si Ka­ cangmadu lebih suka mengorek pengalaman masa lalu yang seram, tapi tetap jenaka. Ini adalah buku keduanya. Buku pertamanya berjudul Genangan Kenangan (Jejak Pustaka, 2021). Kritik, saran, dan apresiasi buat penulis bisa dikirimkan lewat akun Instagramnya, @yesca_marcelino.

Daftar Isi

Cover
Prakata
Kata Mereka
Daftar Isi
Tangisan Pohon Waru
Umbrella Corps
Setan Ngamar Nyamar
Jebakan Power Rangers
Kepalanya Mana
Kelas Paling Horor
Dipepet Suster Lawang Sewu
Teror Sigar Bencah
Bau Dupa di Kos Bu Carik
Mata Batin Wignyo
Makhluk Tanpa Busana
Tatapan Mesra dari Balilk Jendela
Profil Penulis