Agung Kuswantoro (1982)

Agung Kuswantoro, S.Pd., M. Pd.

Lahir di Pemalang pada 7 November 1982. Beliau memperoleh gelar S-1 (lulus 2006) dan S-2 (lulus 2012) dari Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Penulis aktif di berbagai kegiatan: (1) penelitian dalam bidang administrasi perkantoran berbasis teknologi informasi, (2) pengabdian pada aparat desa dan guru dalam rangka peningkatan tertib administrasi melalui pelatihan berbasis komputer, (3) seminar pendidikan dan pengembangan administrasi perkantoran, (4) pelatihan untuk tenaga administrasi di perguruan tinggi maupun di lingkungan perkantoran, serta (5) workshop metode penelitian, penulisan artikel ilmiah, e-learning bagi dosen, jurnal terakreditasi untuk peningkatan mutu dan tata kelola.

Karya tulis yang pernah dipublikasikan: Jamaah oh Jamaah (Suara Merdeka), Dahsyat Berdakwah (Suara Merdeka), Pemimpin Baru, Harapan Baru (Radar Tegal), Perlu Keteladanan dalam Mendidik (Radar Tagal), Refleksi Idul Adha (Radal Tegal), Ketauhidan Mahasiswa (Oikonomia), Belajar dari Penjual Koran dan Pengamen, Menepuktangani Anak Yatim (Suara Merdeka), Tanggapan Usia Masuk SD (Suara Merdeka), Balada Suami (Suara NU), dan lainnya.

Buku yang sudah diterbitkan: Manajemen Kearsipan (2013), Keyboarding 10 Jari Buta (2012), dan Mahasiswa Mengaji (2013).